Rabu, 13 Juni 2018

SIAPAKAH DIRIKU


SIAPAKAH DIRIKU,!!
Siapakah aku?
Siapakah kamu?
Siapakah dia?
Aku jujur, aku tak perna baca isi teks alkitab, bahkan aku ke greja, mengantuk dn mataku bergedip,
Kepribadian hiduppun hanya keinginan daging.
Diriku bertanya sendiri,,
siapakah aku ini di mata Tuhan,Yng sbernya,!!
Saya jujur semuanya back to pribadiku.
Simp:
Memilki kepribadian hidup hnya tekat dngn tuhan, tuk menunjukan diri yg sebenarnya....
Tuhan baik bagiku dn bagimu...
hidupku kepastian,
Kepastianku, kubagikan. Tuk kepastianmu...
#God bless...
#Ifwebelieve..

1 komentar:

1

Data Resume Pribadi Tetewar Yosua Sama

INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN 4M.

  JPG.Ilustrasi.Yaliwimpuk.com INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN   4M. "Pelajar di daerah pinggiran pelosok Papua, baru b...