Sabtu, 22 Juni 2019

PASCA POLEMIK 2020

 Petahana (Incumbent), dan elit-elit  Selalu Berada Dalam Posisi .
politik,jpg


 Apapun Yg Dilakukannya Akan Jadi Sorotan,
Baik Sekalipun Yang Tidak Baik Yang Dilakukannya Akan Tetap Menimbulkan Kritik.
 Sekalipun yang baik dilakukan akn tetap digoroyek .Maka Ketika Petahana Menang Dalam Pemilu Pasti Juga Akan Menimbulkan Ketidakpuasan Dengan Tuduhan Kecurangan Atau Apapun Istilah Lainnya dari elit-elit politik.

Pegitulah, maka ketika petahana kalah dalam pemilu pasti juga menimbulkan cemas, kecewa, dan masalah kerap kali dalam lingkungan global tanpa inti masalah yang sebenarnaya, pegitupulah Terjadi Sengketa sengketa untuk  Manfaatkan Mekanisme Hukum  Melawan Ketidakadilan Atau Ketidakpuasan Itu Adalah menjadi hal  Demokrasi .
  Maka Dengan Mengharapkan,
Kepada Semua Pimpinan Dan Elit-elit Politik, Diharu  Menyerukan Agar Membangun Budaya Demokrasi Yang Adil Dan Beradab Dengan Menegakkan Etika Politik, Iebih Mengutamakan Kepenting demi Daerah  Dan Wilayah, Menjaga Keutuhan Dan PersatuanDaerah Serta Menghindarkan Praktik-Praktik Politik Tidak Terpuji Yang Menghalalkan Segala Cara  perlu Dihilangkan . 

 kesimpulan_final,
 Masing-Masing, Hormati Berbagai Tahapan Pemilu Sesuai Ketentuan Yang Berlaku. Pengamat_Dinamika Politik.

Jayapura 11 November 2020 
Oleh : T. Yosua Sama





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1

Data Resume Pribadi Tetewar Yosua Sama

INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN 4M.

  JPG.Ilustrasi.Yaliwimpuk.com INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN   4M. "Pelajar di daerah pinggiran pelosok Papua, baru b...