Rabu, 16 Desember 2020

Isu People Power Lingkungan Bukan Solusi .













Isu People Power Lingkungan Bukan Solusi ..

Semakin mengguritanya pengaruh radikalis  dan   informasi negative membuat kita harus memulai menjadi salah satu senjata utama dalam mengcounter /pengaruh buruk  dari oknum oknum terntu  membuat kami menjadi satu catatan buruk . dan ini satu individu yang tak mampu memiliki netralisasi yg wajarnya

Kami  minta actor, untuk cerita viral mentah.

Dari siapa dan kepada siapa, kami cari tahu kebenaran yang mutlak bukan, cari cerita arus mudik.

 pesan singkat saya melalui media maya  bukan digalakkan namun  digerakkan. Tentunya semua kalangan belajar mahasiswa harus bergerak bersama untuk penting tali kebersamaan yang tangguh .

Kami  optimis bhw:

Kawan kawan seperjuang kami tidak tahu Dari isu  ungkapan tersebut, tetapi kita akan ceri tahu kebenaran yang sesungguhnya  untuk berkeadilan, .

Dan hanya saya paham  saja, isu ini hanya seseorang menghancurkan moralitas  dan intecritas anak anak negri yang mampu kritis terhadap elite elit dalam lingkungan global. 

Maka,Kawan-kawan  generasi muda memiliki peran penting  dalam  peradaban bersaingan, setiap fase pendidikan bahwa, generasi muda sebagai agent of change pembawa angin segar menuju perbaikan dalam sendi-sendi kehidupan  yang memilikin agen perubahan ….

 Salam berdaulat.







pict.yos.natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1

Data Resume Pribadi Tetewar Yosua Sama

INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN 4M.

  JPG.Ilustrasi.Yaliwimpuk.com INDEKS KESENJANGAN LITERASI KAPASITAS KEMAMPUAN   4M. "Pelajar di daerah pinggiran pelosok Papua, baru b...